Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
desain-rumah.over-blog.com

Tips Pemasangan Kusen Aluminium untuk Partisi Kantor

Pemasangan Partisi Aluminium

Pemasangan Partisi Aluminium

Pemasangan kusen aluminium untuk partisi kantor memiliki tujuan yang bermacam-macam. Umumnya, partisi kantor disediakan untuk memisahkan ruang kerja antar divisi ataupun antar tingkat jabatan. Dengan adanya partisi, diharapkan kinerja tiap divisi menjadi lebih fokus dan tidak terganggu oleh aktivitas dari divisi lainnya.

Pemasangan partisi ini dapat menggunakan material yang beragam seperti aluminium, gypsum, ataupun kaca (full). Tentu saja setiap material memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, begitupun dengan biaya pemasangannya. Sebagai contoh pada partisi gypsum, biaya yang harus dibayarkan paling murah dibanding material lain. Dan di dalam gypsum, kamu dapat menambahkan material peredam atau instalasi kabel listrik. Namun, kelemahan material gypsum adalah sangat rentan terhadap air.

Begitu pun dengan partisi dengan bingkai dari aluminium. Dengan adanya penambahan aluminium, maka untuk material penyekat bisa digunakan kaca biasa (bukan tempered glass) sehingga biayanya akan lebih ekonomis. Atau dapat juga kamu kombinasikan dengan tripleks. Aluminium juga tahan terhadap air dan kokoh, tidak mudah rusak bila dibanding gypsum. Tidak hanya digunakan pada sektor komersial seperti kantor saja, pemasangan kusen aluminium juga banyak digunakan pada sektor hunian atau tempat usaha lainnya. 

Persada Interior, salah satu kontraktor interior yang telah berpengalaman dalam mengerjakan berbagai proyek interior, dapat membantu kamu dalam , pemasangan partisi aluminium dan kaca di Jakarta, BSD, Alam Sutera, Bintaro, Tangerang dan sekitarnya. Dengan harga yang terjangkau, Persada Interior tetap mengedepankan kualitas pekerjaan yang memuaskan karena didukung tenaga profesional dan berpengalaman.

Berikut beberapa jenis pekerjaan aluminium kaca yang dapat tangani :
1. Pembuatan partisi 
2. Pembuatan pintu 
3. Pembuatan jendela
4. Pembuatan partisi kaca tempered
5. Pembuatan pintu kaca tempered
6. Pemasangan sandblast atau sticker kaca

Beberapa portofolio jasa interior dari Persada Interior dapat kamu temukan pada websitenya. Hubungi 081380809198 untuk konsultasi kebutuhan pemasangan partisi aluminium kantor kamu. Persada Interior, solusi tepat untuk kebutuhan interior bangunan.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post