Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
desain-rumah.over-blog.com

Solusi Membuat Desain Rumah Minimalis

Contoh Desain Rumah Minimalis

Contoh Desain Rumah Minimalis

Apabila kamu kesulitan dalam membuat desain rumah minimalis modern, kamu bisa berkunjung ke website http://persadaland.com. Di dalam website tersebut terdapat banyak contoh desain rumah minimalis modern yang dapat menjadi sumber inspirasi untuk membuat desain rumah kamu. Pemilik website tersebut adalah Intinusa Persada, jasa kontraktor yang menerima jasa desain rumah sekaligus pengerjaan pembangunan atau renovasinya.

Umumnya, kamu harus mencari jasa desain rumah dan jasa kontraktor secara terpisah. Namun di Intinusa Persada, kamu tidak perlu repot lagi karena kontraktor yang satu ini memiliki konsultan perencana yang akan membantu kamu dalam merencanakan desain rumah idaman kamu. Dengan begitu, kamu bisa berkonsultasi mengenai kebutuhan rumah kamu dan mengestimasi biaya bangun atau renovasi.

Kalau ada yang begitu memudahkan kamu, buat apa kamu mencari jasa kontraktor yang lain lagi. Biaya bangun dan renovasinya pun relatif sangat terjangkau dibanding dengan jasa kontraktor lainnya. Selain itu, yang terpenting adalah Intinusa Persada telah berpengalaman dalam mengerjakan renovasi dan rancang bangun, baik di sektor perumahan ataupun di sektor komersial. Jadi Intinusa Persada dapat menjadi solusi tepat bagi kebutuhan kamu.

Desain rumah yang ditawarkan akan disesuaikan dengan budget kamu, sehingga tidak akan memberatkan sewaktu proses pengerjaannya. Untuk berkonsultasi dan survey, Intinusa Persada tidak pernah menetapkan biaya apapun (free). Oleh karena itu, coba kamu hubungi Intinusa Persada di 081380809198 untuk merencanakan desain rumah idaman kamu sekarang juga.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post