Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
desain-rumah.over-blog.com

Memanfaatkan Jasa Kontraktor untuk Renovasi Toko

Renovasi toko dapat menentukan keberhasilan usaha Anda. Tampilan toko yang menarik akan mengundang rasa penasaran dan antusiasme pengunjung untuk datang melihat toko Anda. Walaupun produk yang dijual relatif sama dengan toko lain, tapi kalau tampilan toko Anda menarik bisa jadi pengunjung lebih memilih untuk melihat produk tersebut di toko Anda. Di sinilah saatnya Anda melakukan presentasi produk untuk menciptakan penjualan.

Apapun jenis produk yang Anda jual, pastikan Anda menggunakan jasa kontraktor dalam merenovasi toko. Hal ini untuk mengantisipasi kecurangan atau potensi ketidakberhasilan jasa renovasi toko yang akan Anda pakai. Pertimbangkan dari berbagai sudut pandang, dan jangan mudah tergiur dengan harga penawaran yang murah. Cek portofolio jasa renovasi toko yang akan digunakan untuk memastikan status usahanya. Sebisa mungkin gunakan jasa kontraktor karena biasanya sudah memiliki badan usaha yang jelas dan sudah berpengalaman dalam mengerjakan renovasi toko.

Konsultasikan kebutuhan toko Anda dengan konsultan dari jasa kontraktor. Prioritaskan beberapa hal yang memang harus dikerjakan, dan siapkan dana cadangan apabila ada tambahan pekerjaan di tengah-tengah renovasi toko yang sudah berjalan. Bagi Anda yang baru memulai usaha, jangan keluarkan terlalu banyak biaya untuk renovasi toko karena Anda akan membutuhkannya untuk menutupi biaya-biaya operasional selama satu tahun ke depan. Untuk Anda yang memiliki toko di mall atau gedung perkantoran, mungkin Anda harus menyiapkan dana operasional selama tiga sampai lima tahun ke depan sesuai ketentuan sewa tempat dari pihak building management.

Pastikan Anda menggunakan jasa kontraktor yang berpengalaman untuk hasil yang maksimal.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post